Ketua PD Alwashliyah Apresiasi Polres Tanjungbalai Ungkap Kasus Kriminal

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Pimpinan Pondok Al Jam’iyatul Washliyah Tanjungbalai ‘Buya Gustami, S.Sos, MMPd’, turut apresiasi Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK yang baru beberapa bulan memimpin Polres Tanjungbalai.

Hal tersebut di ungkapkan Buya Gustami saat dijumpai di ruangannya, Jum’at (25/10/2019).

Apresiasi di ungkapkannya, atas keberhasilan Timsus Gurita Polres Tanjungbalai dalam pengungkapan kasus tindak pidana kriminal yang sering terjadi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

” Apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak AKBP Putu Yudha Prawira, SIK atas keberhasilan jajaran Timsus Gurita Polres Tanjungbalai dalam mengungkap beberapa kasus tindak pidana kriminal yang saya lihat di beberapa pemberitaan seperti media online dan media koran dalam rentang waktu dua bulan ini,” jelasnya.

Buya Gustami juga berharap atas kerja keras Timsus Gurita Polres Tanjungbalai dalam menangkap para pelaku kriminal, bisa menekan angka kejahatan di Kota Tanjungbalai, hingga Tanjungbalai menjadi kota yang aman.

” Untuk Bapak Kapolres Tanjungbalai, tetap semangat dalam memimpin Polres Tanjungbalai dan menangkap para pelaku tindak pidana kriminal dan peredaran Narkoba di Kota Tanjungbalai ini. Selamatkan generasi muda Indonesia, khususnya generasi muda kota kami ini,” pungkas Gustami. (Eko Setiawan)