Loading...

Siswi SMA Di Tanjungbalai Tewas Dilindas Truk Tangki CPO

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Siswi SMA Negeri 7 Kota Tanjungbalai tewas dilindas truk bermuatan minyak CPO di Jalan Alteri, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, pada Rabu siang dini hari (6/11/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan JayantaraNews.com dari salah seorang warga sekitar, saat di lokasi kejadian Laka Lantas tersebut mengatakan,” Awalnya ketiga siswi yang masih menggunakan seragam SMA mengendarai sepeda motor Vario 150 ber NoPol BK 6367 QAG, berboncengan bertiga, hendak menyalip truk bermuatan minyak CPO. Saat hendak menyalip, tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang pengendara becak motor yang membawa fiber yang berisi ikan. Ketiga siswi pun langsung menghantam becak bermotor dan langsung terpental hingga satu di antara siswi terlindas truk bermuatan minyak CPO.”

” Saat di TKP, pengemudi truk tangki bermuatan minyak CPO tidak terlihat, diduga melarikan diri takut di amuk masa, dan petugas Satlantas Polres Tanjungbalai yang datang ke lokasi pun langsung membawa sepeda motor yang dikendarai siswi SMA beserta pengemudi becak bermoto,” katanya.

Menurutnya, ketiga siswi SMA itu sudah dilarikan ke rumah sakit umum, dan pengendara becak barang yang bawa fiber berisi ikan itu cuma mengalami luka sedikit, tapi becaknya hancur.

Pantauan awak media yang juga langsung mendampingi ke Rumah Sakit Umum Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai, bahwa berselang satu jam lebih siswi tersebut mendapatkan perawatan medis di ruang ICU. Namun naas, nyawa siswi SMA yang terlindas tersebut tidak dapat tertolong. (Eko Setiawan)