Loading...

My One Gathering Badminton Alumni 88 SMPN 1 Majalaya, Melaju Ke Babak Berikut
    
JayantaraNews.com, Kab Bandung

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, SMPN 1 Majalaya menggelar lomba badminton antar alumni.

Baca: Alumni “My One’88” SMPN 1 Majalaya Gelar Kirab – https://www.jayantaranews.com/2019/11/alumni-my-one88-smpn-1-majalaya-gelar-kirab/

Lomba badminton yang tergolong unik ini mempertandingkan tiga lawan tiga, dalam pertandingan yang digelar Minggu siang (10/11), dengan mempertandingkan alumni angkatan 88 dan angkatan 86.
     
Pertandingan yang cukup seru dan juga menarik untuk ditonton itu, hingga para pendukung pun saling memberikan support kepada teamnya yang bertanding.
  
Dalam pertandingan badminton antar alumni My One angkatan 88 dan 86 tersebut, masing-masing angkatan alumni berhak mengirimkan pemain putra 3 team dan putri 3 team.

Dari pertandingan yang terlihat alot dan adu strategi itu, untuk team putra alumni My One’88, 2 team menjadi pemenang dan melaju ke babak berikutnya, sedangkan untuk team putri hanya 1 team yang menjadi juara dan melaju ke babak berikutnya.
   
Alumni My One’88 yang kini tinggal menyisakan 2 putra dan 1 putri, berharap bisa menjadi juara dalam kejuaraan My One Badminton Gathering 2019 ini.

Dengan hasil pertandingan Minggu siang, alumni 88 akan mempertahankan kemenangannya di babak-babak berikutnya.
       
Hal ini di ungkapkan salah seorang alumni My One’88 (Diah Rukmana). ” Untuk alumni’88, kemenangan ini adalah awal dari pertandingan, dan untuk menjadi juara badminton ini, saya bersama rekan-rekan team 88 akan terus berupaya mengatur strategi untuk menjadi juara. Mudah-mudahan, dengan berlatih tidak akan sia-sia perjuangan untuk menjadi juara antar alumni,” jelasnya.
 
Sementara, Neneng Nurhayati, yang juga alumni 88 mengatakan,” Alhamdulillah, dari team alumni 88, saya bisa masuk ke babak berikutnya, walaupun untuk team putri hanya 1 team saja, tapi saya bersama teman-teman seangkatan akan terus memberikan support kepada para pemain untuk terus berjuang demi membawa harum nama alumni My One’88,” ungkap Neneng penuh semangat.
   
Kini alumni My One’88 yang hanya menyisakan 3 team dari 6 team yang turut bertanding, akan mempertahankan dan memperkuat setiap teamnya, untuk putra berharap 2 teamnya terus berjuang sampai final, dan putri pun walaupun tersisa satu team namun dukungan dari alumni seangkatan terus mengalir dan memberikan harapan kepada team putri yang hanya tinggal satu. ” Kami seluruh team akan mendukung penuh Team 88 dalam setiap pertandingan, dan juga terus memberikan support agar tidak gentar menghadapi lawan nanti. Untuk itu, manager Team alumni’88 akan terus mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan berlatih sebaik mungkin,” tegas Neneng Nurhayati. (Egi JN)