DPC LAN Kota Tanjungbalai Berkunjung Ke PD Alwashliyah Pimpinan Buya Gustami

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

DPC LAN Kota Tanjungbalai berkunjung ke PD Alwashliyah pimpinan Buya Gustami. Tentu hal ini sangatlah diterima Buya dengan sambutan yang hangat.

Buya, yang tergabung dan menjadi penasehat di Lembaga Anti Narkotika Kota Tanjungbalai (DPC LAN) itu, dikenal dengan keakrabannya kepada setiap orang yang ingin bersilaturahmi kepadanya dan kepada siapa saja, dari agama dan suku apapun.

Dengan rasa solidaritas dan mempunyai jiwa keberagaman yang tinggi, Buya juga dikenal sebagai sosok yang sangat disenangi dari kalangan menengah ke atas dan menengah ke bawah.

Sambutan Buya atas kedatangan DPC LAN Kota Tanjungbalai, sangatlah membanggakan khususnya bagi lembaga penggiat Narkotika ini. 

Kunjungan DPC LAN membawa sedikit sumbangan berupa beras dan uang buat anak-anak pesantren yang berada di wilayah Alwashliyah itu, Selasa 12 November 2019.

DPC LAN, adalah salah satu lembaga yang mempunyai 12 divisi, dimana divisi-divisi itu dibagi atas ketua bidang dan wakil-wakilnya. LAN juga sangat diminati dan disenangi bagi seluruh lapisan masyarakat Kota Tanjungbalai. Selain itu, LAN juga menjadi mitra yang baik bagi Polres dan BNN Kota Tanjungbalai dalam memberantas dan menerapkan Program P4GN. (Eko Setiawan)