Loading...

Jadi Tujuan Wisata Dunia, Pantai Pangandaran Dalam Penataan

JayantaraNews.com, Pangandaran

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, Kamis (14/11), sekitar pukul 09:30 WIB, lakukan pemantauan terhadap pembangunan Sky Walk, dan penataan sepanjang pantai.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut; Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pangandaran Rida Nirwana K, S.Sos, MSi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Drs H Undang Sohbarudin, Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan H Wawan Kustaman, SPd, MM, dan Kepala Bagian Umum Drs Dedih Rachmat.

Menurut Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, pemantauan tersebut merupakan dalam rangka penataan Pangandaran menjadi tujuan wisata dunia. ” Hari ini kita melihat pantai barat, di samping penataan kita juga penertiban penempatan perahu,” ujarnya.

Penataan dan penertiban tersebut, untuk memberikan rasa tenang kepada para wisatawan yang renang. ” Nanti ada zona renang, tidak ada perahu, tidak ada kuda, tidak ada motor jadi wisatawan yang  renang aman, dan itu sudah menjadi kesepakatan bersama,” tuturnya.

” Diharapkan, semua pihak untuk selalu konsisten dan dapat menjaga pantai agar tetap indah, nyaman dan aman. Hal ini luar biasa bagus , tinggal konsisten kita,” Pungkasnya.

(Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan: H Wawan Kustaman, S.Pd, MM)