Proyek KOTAKU Pulau Simardan Diprotes Warga, Kordinator BKM Ngaku Bayar Wartawan

Ket Foto: Hj DRM yang menggunakan helm, cekcok dengan masyarakat yang protes atas pengerjaan proyek pengecoran jalan yang dianggap asal jadi

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Aksi protes masyarakat Gang Rambutan, Kelurahan Pulau Simardan, Lingkungan VI, Kecamatan Datuk Bandar Timur, terhadap proyek jalan (cor beton) 214 meter dan plat duiker 1,5 x 4,9 meter yang dikelola KSM Bersama, berakhir cekcok dengan Ketua BKM inisial Hj DRM, Kamis (07/11/2019).

Baca berita terkait: Proyek KOTAKU Kel Pulau Simardan Terindikasi KORUPSI, Warga Minta Bongkar Ulang – https://www.jayantaranews.com/2019/11/43426/

Dalam tuntutannya, masyarakat yang meminta kepada Hj DRM selaku Ketua BKM Kelurahan Pulau Simardan, Lingkungan VI untuk segera melakukan perbaikan terhadap proyek cor beton yang dinilai masyarakat asal jadi dan terindikasi korupsi.

Terlihat di dalam video, rekaman yang diperoleh wartawan, adu mulut yang terjadi dengan masyarakat di areal proyek jalan cor beton antara masyarakat dan Hj DRM.

Salah seorang masyarakat yang mengutarakan kekecewaannya terhadap Hj DRM, meminta untuk memperbaiki jalan itu kembali. Namun Hj DRM bersikeras bahkan seakan menantang masyarakat dengan mengatakan sudah membayar wartawan.

Kita panggil wartawan !!! kita panggil wartawan !!! teriak masyarakat yang kecewa, teriak masyarakat.

Menantang teriakan masyarakat yang mengatakan ingin memanggil wartawan, Hj DRM pun mengutarakan,” wartawan tidak akan datang, karena semua wartawan sudah kubayar,” tantang Hj DRM dengan angkuhnya. (Eko Setiawan)