Kapolsek Medan Baru Perintah Anggotanya Razia Geng Motor & 3C

JayantaraNews.com, Medan

Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas seperti Geng Motor dan 3C (Curas, Curat dan Curanmor), serta penyakit masyarakat lainnya, personil Polsek Medan Baru yang dipimpin Perwira Pengendali Kasikum Polsek Medan Baru  Iptu Sariono, SH, M.Kn dan Perwira Pengawas Panit II Reskrim Ipda Imanuel Ginting, SH, MH melaksanakan razia rutin di wilayah hukum Polrestabes Medan, Polsek Medan Baru, Minggu (17/11/2019) dini hari.

Razia yang dilakukan di Jalan Kapten Patimura Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, tepatnya di depan The Traders, diikuti oleh personel Sabhara, Lantas, Binmas, Reskrim (Tim Pegasus), Provost Polsek Medan Baru.

” Razia ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya Geng Motor maupun kejahatan lainnya seperti Curas, Curat dan Curanmor (3C), sehingga Kota Medan menjadi kota yang aman dan nyaman, serta masyarakat terasa terlindungi karena Polisi ada dimana-mana, dengan motto: Kita Jaga Medan Aman dan Kondusif,” ujar Kapolsek Medan Baru.

Dari hasil pelaksanaan razia, Kapolsek Medan Baru mengatakan tidak ada ditemukan tindak pidana, seperti Geng Motor, Narkoba, Curas, Curat, Curanmor (3C), Senpi maupun Sajam. (Sgt)