Loading...

Jajaran Satpol PP & FPII Way Kanan Sumbang Material Ke Ponpes Miftahul Huda

JayantaraNews.com, Way Kanan

Acara rutin pengajian Kliwonan pada Minggu (1/12) kemarin, di Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, dihadiri oleh 13 (tiga belas) kepala kampung (Kakam).

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita jadikan generasi manusia yang berakhlaqul karimah, untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan umat.

Hadir dalam acara pengajian tersebut, di antaranya; para Kakam se Kecamatan Way Tuba, Bupati Way Kanan, Camat Way Tuba, Kapolsek Way Tuba, Lanudad Gatot Subroto dan unsur pemerintahan lain.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kampung (Kakam) Way Tuba Muhamad Teguh, menyampaikan terkait berdirinya pondok pesantren tersebut yang baru berdiri enam bulan. Selain itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada H Nuryadin dan rekan-rekan media Forum Pers Independen Indonesia (FPII) yang dikomandoi Amir Abdullah, S.Ip yang telah bersedia menyumbangkan bahan material semen kepada Pondok Pesantren Miftahul Huda yang beralamat di Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan. ” Semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi yang sudah berkenan menyumbangkan dan mendukung pembangunan Pondok Pesantren Miftahul Huda ini,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Way Kanan dalam sambutannya yang diwakili Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Way Kanan turut berbahagia atas berdirinya pondok pesanteren (Ponpes) di Kampung Way Tuba itu. ” Semoga adanya Ponpes ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Kanan secara umum,” tambahnya. (Ibra Sanusi)