Loading...

Apresiasi Kinerja Timsus Gurita, Kapolres Tanjungbalai Berikan Reward

JayantaraNews.com Tanjungbalai

Personel Polres Tanjungbalai (Timsus Gurita) Satreskrim Polres Tanjungbalai yang dinilai berprestasi menangkap pelaku tindak kejahatan di wilayah hukum Tanjungbalai, akhirnya   mendapat reward, menerima piagam penghargaan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH.

Pemberian reward kepada Personel Timsus Gurita itu, Senin (2/11/2019), sekira pukul 08.00 WIB, saat apel upacara bulanan Polres Tanjungbalai di lapangan apel Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH kepada wartawan menyebutkan, kita berikan penghargaan kepada personel yang berprestasi, di antaranya adalah operator Polres Tanjungbalai dan Timsus Gurita Polres Tanjungbalai yang berhasil mengungkap kasus kejahatan Curat, Curas dan Curanmor.

” Saya berharap, dengan pemberian penghargaan ini dapat menambah motivasi anggota dalam berkarya dan berprestasi sesuai dengan bidang tugasnya.”

Pemberian penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada personel operasioal saja, tetapi juga personel yang ada di staf jajaran Polres Tanjungbalai.

” Saya juga berharap, pemberian penghargaan ini dapat memberikan semangat kepada anggota dalam memberikan pelayanan yang maksimal Kepada masyarakat,” terangnya.

Sudah menjadi sebuah komitmennya dalam memberikan reward dan penghargaan kepada personel di jajaran Polres Tanjungbalai yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Kebijakan itu, tidak lain dilakukannya selaku pimpinan untuk memotivasi personel Polres Tanjungbalai dalam menjalankan tugas.

” Khususnya, kata Kapolres, terima kasih kepada Timsus Gurita atas mengungkap kasus kriminal jalanan yang terjadi di wilayah Polres Tanjungbalai. Maka, pada saat ini memberikan reward atas keberhasilan tersebut, Timsus Gurita dipimpin oleh Ipda S Situmorang, jabatan Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung,” ucap AKBP Putu Yudha dalam arahan dan bimbingan pada upacara bulanan selaku pimpinan apel.

Menurutnya, tugas kita kedepan akan lebih berat lagi dari sekarang. Maka dari itu, kita harus menjaga kesehatan serta mengikuti perkembangan teknologi agar kedepannya kita dapat menyesuaikan,” ujar Kapolres lagi.

Adapun, peserta kegiatan dihadiri oleh; Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek berikut jajaran, para Perwira, personel Bag, Sat, Si dan Polsek serta ASN Polres Tanjungbalai.

Sementara itu, pada kesempatan itu juga Kapolres AKBP Putu Yudha mengucapkan selamat kepada Ipda Daman Rambe atas kenaikan Pangkat Pengabdian.

” Kenaikan Pangkat Pengabdian adalah reward pada saat menjelang purna bhakti. Semoga menjadi kebanggaan keluarga.”

Dan juga memberikan reward kepada operator SAIBA a.n Bpripka Efri Adhar atas keberhasilan mendapat peringkat ke I se-jajaran Polda Sumatera Utara dalam pengajuan Rencana Penarikan Dana TA 2019.

Serta memberikan Reward kepada Operator E-Menejemen Penyidikan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Polsek Jajaran Polres Tanjungbalai mendapat ranking II sejajaran Polda Sumatera Utara, beber Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres menekankan kepada seluruh personel untuk menjauhi dari seluruh kegiatan yang menyangkut Narkoba,” karena saya akan menindak tegas apabila kedapatan personel yang terlibat Narkoba,” tegas AKBP Putu Yudha.

Pantauan kegiatan, selesai melaksanakan upacara, dilakukan salam-salaman untuk mengucapkan selamat kepada personel yang melaksanakan kenaikan Pangkat Pengabdian serta personel yang mendapatkan reward. (Eko Setiawan)