Loading...

Satgas Raider 300 Hadiri Safari Natal Tapal Batas Papua

JayantaraNews.com, Distrik Yaffi Papua

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/ Bjw, dipimpin Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno S.IP menghadiri Safari Natal di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (14/12).

Dalam rangka memperingati Natal dan Tahun Baru 2020, Bupati Kabupaten Keerom Muhammad Markum, SH, MH, MM mengadakan Safari Natal bersama masyarakat Kampung Yabanda.

Dalam kegiatan safari Natal tersebut, Bupati Keerom memberikan tali asih terhadap masyarakat, serta menyampaikan dalam pemberian tali asih ini agar bermanfaat dalam rangka menyambut Hari Natal.

Kegiatan Safari Natal dihadiri Instansi Pemda Kabupaten Keerom, TNI dan POLRI beserta masyarakat Kampung Yabanda. Dalam kegiatan ini juga diharap dapat mempererat hubungan silaturahmi serta kedekatan antara TNI dan Rakyat.

Dansatgas Yonif 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP, menyampaikan, bahwa kegiatan Safari Natal sangat bermanfaat, karena secara langsung dapat bertatap muka dan menyampaikan aspirasi untuk kemajuan kampung kepada Bapak Bupati.

Ondo Afi, Ruben Sauri mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Raider 300 yang sudah membantu dalam kelancaran dan keamanan pelaksanaan Safari Natal di Kampung Yabanda. (Pendam III/Siliwangi)