Danau Maninjau Kembali Makan Korban

JayantaraNews.com, Agam

Danau Maninjau kembali memakan korban. Badri Caniago (26) seorang warga Jambak, Kabupaten Pasaman Barat, sekitar pukul 23.05 WIB diketahui tewas tenggelam di Danau Maninjau, Rabu (25/12/2019).

Korban Badri diinformasikan rekannya setelah mencari ikan dengan cara menembak ikan di Kawasan Batu, Jorong Sigiran, Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya, Sumatera Barat dengan 2 rekannya sekitar pukul 20.00 WIB.

Badri dilaporkan hilang oleh rekannya sekitar pukul 20.30 WIB, dan setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan berikut masyarakat sekitar, korban berhasil ditemukan pada pukul 23.05 WIB.

Musibah ini dibenarkan oleh Camat Tanjng Raya Handria Asmi, S.STP melalui JayantaraNews.com, saat proses visum korban di Puskesmas Pasa Ahad, Kamis (26/12/2019).

Camat Tanjung Raya Handria Asmi, S.STP menjelaskan, korban diinformasikan bersama 2 rekannya dari Jambak, Pasaman Barat, yang berniat mencari ikan ke Danau Maninjau dengan cara menembak dengan menyelami Danau Maninjau, ulasnya.

Ia menambahkan, saat menyelam di wilayah Sigiran, diduga korban tenggelam dan hilang ditelan arus deras Danau Maninjau. Dua temannya yang panik karena Badri Caniago hilang langsung berteriak dan mencari pertolongan, sehingga warga dan aparat langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pencarian Badri.

” Korban baru ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa pada pukul 23.05 WIB setelah dilakukan penyelaman oleh Tim SAR gabungan dan langsung dilarikan ke Puskemas Pasa Ahad untuk divisum sambil menunggu keluarga Badri menjemput,” tutup Handria Asmi. (ZH)