Tabrakan Beruntun Di Tol Sergai, 2 Tewas 5 Terluka

JayantaraNews.com, Sergai

Laka beruntun melibatkan 5 (lima) mobil, diantaranya; 3 (tiga) mobil mini bus, 1 (satu) Bus Sentosa dan 1 (satu) mobil pick up L300 di Jalan Tol Medan Tebing Tinggi, tepatnya di Km 58, Desa Karang Anyer, Kecamatan Pegajahan, Rabu malam (26/12/2019) sekira pukul 20:30 WIB, mengakibatkan 2 (dua) orang tewas dan 5 (lima) terluka.

Data awal diperoleh Tim, korban tewas Ilham Agus Susanto dan Putut, keduanya warga Medan, sementara untuk korban luka Ester dan Romina, keduanya warga Medan. Dan satu keluarga Yusuf Tambunan (38) dan istrinya Misliati (39) dan kedua anaknya Nuri (14) serta Rapi (13) ke empatnya warga Binjai Baru, Batu Bara.

Menurut Yusuf Tambunan, ia dan keluarganya baru saja pulang liburan dari Medan menuju Batu Bara dengan mengendarai mobil Avanza BK 1411 VE. Setiba di lokasi, ia melihat pecahan kaca berserakan tiba-tiba mobilnya di seruduk dari belakang.

” Saya sempat terjepit kepala anak saya berdarah selanjutnya dengan ambulan kami dibawa ke Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel.”

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agus Basuni kepada Tim membenarkan laka lantas tersebut. ” Masih dalam pengumpulan data,” paparnya.

Pantauan Tim, Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang langsung menuju rumah sakit Trianda Pasar Bengkel dan meninjau korban luka serta korban meninggal.

AKBP Robinson Simatupang mengatakan,” untuk kejadian awal, mobil pick up L300 penumpang 3 (tiga) orang mengalami pecah ban, lalu terbalik. Dari 3 (tiga) penumpang supir meninggal.

Selanjutnya ditabrak Innova dan supir Innova meninggal dunia, satu penumpang Innova luka berat lalu kembali disusul kendaraan jenis Avanza.

” Kejadian ini ada tenggang waktu yang berbeda dan menyebabkan 5 (lima) kendaran saling tabrak dan kini masih ditangani oleh Sat Lantas Polres Sergai.” (Edi JN)