Tim Jatanras Polres Kota Bukittinggi Berhasil Tangkap 3 Pelaku Curanmor

JayantaraNews.com, Bukittinggi

Jajaran Tim Jatanras Polres Kota Bukittinggi, yang dipimpin langsung oleh AKP Suyatno, SIK, berhasil melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Sabtu (28/12/2019).

Kapolres Kota Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, MH melalui JayantaraNews.com menuturkan, bahwa pada hari Jumat (27/12/2019) kemarin, Tim Jatanras Polres Kota Bukittinggi dibawah pimpinan AKP Suyatno, SIK bersama IPDA Fikri Rahmadi S.Trk, termasuk IPDA Reggy S.Trk, telah berhasil menangkap 3 (tiga) orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berinisial M (18), D (26) dan juga R (20) di masing-masing lokasi yang berbeda.

Menurut AKP Suyatno, SIK, penangkapan tersangka M hari Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 23.00 WIB di rumah kontrakannya di Rel Kereta Api belakang Sanjai Nitta, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam. ” Kemudian dilakukan pengembangan untuk penangkapan tersangka D di Kabun Bungo Pulasan Kota Bukittinggi, diteruskan penangkapan tersangka R di Jalan Sawah Paduan, Kelurahan Pakan Kurai Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat pada hari Sabtu ini (28/12/2019) sekitar pukul 02.00 WIB,” ucap AKP Suyatno.

AKP Suyatno menambahkan, di penangkapan ke tiga pelaku atas laporan masyarakat pada tanggal 08 November 2019 lalu, atas nama Erlangga Karnain (19), sesuai dengan Laporan Polisi nomor: LP/K/303/XI2019/SPKT.Res.BKT. Ke tiga pelaku tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolres Bukittinggi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dari tangan ke tiga pelaku tersebut, dapat disita barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor jenis Yamaha RX King,” kata AKP Suyatno. (ZH)