BPI KPNPA RI-Alfa Mart Beri Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir Serpong Tangsel

JayantaraNews.com, Tangsel

BPI KPNPA RI mengucapkan terima kasih kepada Alfa Mart Group atas bantuan peduli banjir berupa Sembako yang disampaikan Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pada Rabu (8/1/20).

Pada hari ini, Kamis (9/1/20), bantuan Sembako tersebut langsung disalurkan kepada warga masyarakat di lingkungan  RW 09 Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Tangsel.

Warga masyarakat sangat bersyukur atas bantuan peduli banjir dari BPI KPNPA RI – Alfa Mart. ” Terima kasih dan Insya Allah bermanfaat bagi kami warga masyarakat terdampak banjir,” ujar salah seorang warga terdampak banjir.

Bantuan berupa Sembako tersebut langsung diserahkan oleh Ny Roslan Sianipar selaku Ketua Harian BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI).

Rahmad Sukendar, selaku Ketua Umum BPI KPNPA RI yang saat itu ikut turun langsung ke lokasi banjir sangat prihatin. Meski faktor alam, namun dirinya tetap memberikan arahan sebagai bentuk edukasi ke warga masyarakat sekitar. ” Meski ini faktor alam, namun saya imbau ke warga masyarakat Serpong dan Tangsel pada umumnya, sebagai bentuk preventif dan langkah antisipasi, tetap jangan membuang sampah sembarangan. Karena itu salah satu faktor penunjang terjadinya banjir,” katanya singkat.

Rahmad Sukendar, yang juga berniat maju di Pilkada Tangsel 2020, tidak bosan-bosannya memberikan wejangan dalam segala hal pada warga masyarakat wilayah Tangsel. Diungkapkan warga terdampak banjir,” kami selaku warga masyarakat Serpong Tangsel, mendoakan semoga Bapak Rahmad Sukendar tetap diberi kesehatan dan kesejahteraan. Kami dukung niat bapak, semoga Allah SWT meridhoi dan semoga niat bapak bisa terwujud menjadikan Tangsel JUARA,” ucapnya. (Red)