Loading...

Mandi Sambil Naik Motor Di Jl Raya Tanjungbalai, 4 Remaja Digiring Polisi

JayantaraNews.com, Tanjungbalai


   
Satlantas Polres Tanjungbalai akhirnya menggiring empat remaja yang mandi sambil naik motor di jalan raya, layaknya di kamar mandi tidak menggunakan baju, hanya menggunakan celana saja. Video dua remaja cowok itu viral di media sosial (medsos).

Keempat remaja yang diamankan itu, dua diantaranya merupakan pemeran video aksi mandi sambil naik motor di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjungbalai.

Sedangkan dua remaja lainnya merupakan pemeran video mandi sambil naik motor yang melaju di Jalan Jenderal Sudirman tepat bundaran PLN Kota Tanjungbalai. Aksi mereka terekam video berdurasi 1 menit 34 detik.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, MH, pada hari Selasa (14/1/2020) mengatakan, keempat pemeran video itu akan diberi sanksi sosial dan pembinaan.

Kami akan beri pembinaan, sanksi sosial dan pastinya kendaraan kami tilang karena sudah melanggar, seperti tidak pakai helm, tidak ada spionnya dan belum memiliki SIM

” Kami mengimbau, adegan seperti ini jangan ditiru, sebab selain membahayakan diri sendiri dapat juga membahayakan orang lain,” tegas Kapolres. (Eko Setiawan)