Kades Sukamulya Lantik Pengurus RW Baru Periode 2020-2025

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Bertempat di aula Desa Sukamulya, Kecamatan Rancaekek, mengadakan acara pelantikan pengurus RW yang baru.

Turut hadir dalam acara tersebut; Ketua BPD, Binmas Polsek Rancaekek, tokoh masyarakat, berikut tamu undangan lain sekitar 100 warga Desa Sukamanah.

Berdasarkan keputusan SK Kades No: 141/Kep 02/DS01/2020, Deni Sugandi selaku Kades Sukamulya melantik, mengukuhkan dan mengambil sumpah jabatan 10 pengurus RW masa bhakti 2020-2025 baru Desa Sukamulya.

Warga Sukamulya sangat mengapresiasi atas acara pelantikan dan pengukuhan tersebut. ” Baru pertama kali pemilihan RW secara demokratis dan dilantik Kades, yang sejarahnya belum pernah terjadi di desa kami,” ujar salah satu warga yang hadir.

Salah satu Ketua RW terpilih dalam sambutannya menyampaikan,” tugas ini akan kami jalankan dengan amanah dan penuh tanggung jawab. Dan kami sangat mengapresiasi, karena kami terpilih melalui mekanisme demokrasi dan sesuai asas-asas demokrasi.”

Kades Sukamulya berpesan,” saya harapkan, para pengurus RW terpilih agar bisa bersinergi dengan jajaran pemerintahan desa, sehingga Desa Sukamulya bisa bertambah maju,” pintanya.

” Dan saya akan ajak para Ketua RW untuk menjadi pengawas BUMDes,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Kades mengundang semua pengurus RW, tokoh masyarakat dan warga desa, untuk menghadiri acara Musrenbang tanggal 31 Januari 2020 mendatang, bertempat di kantor desa. (Budi)