Bank Mandiri Juarai Grand Final Volley Ball AMPI Cup Kab Bandung
      
JayantaraNews.com, Kab Bandung

Grand final kejuaraan bola voli (volley ball) yang diselenggarakan oleh DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bandung, yang digelar pada hari Sabtu (25/1), mempertemukan antara IVO Poker dari Soreang dan IVO Bank Mandiri.

Grand final yang memperebutkan piala DPD AMPI dan Piala Bergilir DPD Partai Golkar itu, dimenangkan oleh IVO Bank Mandiri.
     
Kegiatan turnamen yang diikuti oleh 70 team volley ball dari setiap penjuru Kabupaten Bandung, selain memperebutkan Trophy Bergilir DPD Golkar dan DPD AMPI, juga mempersembahkan domba bagi juara I dan juara II.


       
Menurut Ketua DPD AMPI Nandang Sucita, saat dihubungi JayantaraNews.com mengatakan,” walaupun sempat diguyur hujan, namun Alhamdulillah, final bola voli ini dapat diselenggarakan dan berjalan lancar. Alhasil, Ivo Bank Mandiri menjadi juara dalam kejuaraan AMPI Cup se Kabupaten Bandung,” jelasnya.
    
” Turnamen bola voli (volley ball) ini akan digelar setiap tahun. Selain pertandingan, juga salah satunya adalah sebagai ajang pencarian bakat. Insya Allah, kedepannya dalam turnamen AMPI Cup ini, selain juara team, juga akan ada juara team tersolid dan juga altet terbaik,” ungkap Ketua DPD AMPI Kabupaten Bandung Nandang Sucita. (Asep Setiawan)