Ambulans Pemko Tanjungbalai Bergambar Wali Kota & Istri Jadi Gunjingan Warga Net Facebook

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Mobil ambulans milik Pemerintah Kota Tanjungbalai di bawah naungan Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai, menjadi bahan perbincangan warga net di media sosial (Medsos) Facebook.

Pantauan JayantaraNews.com, pada Jumat (7/2/2020), di dinding media sosial Facebook, adanya beberapa pembahasan warga net itu, yang salah satunya warga net Kota Tanjungbalai mempertanyakan dengan adanya gambar Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial, SH, MH yang didampingi sang istri Ny Hj Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial, yang selayaknya gambar tersebut berdampingan dengan wakilnya.

Terlihat komentar dan lontaran pertanyaan warga net khususnya Warga Kota Tanjungbalai di Medsos (Facebook) mempertanyakan foto wakil wali kota yang tidak terpajang.

Ada juga sebagian masyarakat mengatakan,” apakah karena menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tanjungbalai di tahun ini?.”

Sebagian masyarakat lain juga mengatakan, bahwa dengan adanya mobil ambulans berwarna kuning kehijauan tersebut, dapat dipergunakan masyarakat Kota Tanjungbalai yang sewaktu-waktu membutuhkan. (Eko Setiawan)