Berbekal Pengalaman, Agung Satria Negara Maju Dalam Bursa Pemilihan Pimpinan FORKI Kota Bandung

JayantaraNews.com, Jakarta

Agung Satria Negara

Agung Satria Negara maju dalam bursa pemilihan pimpinan Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Bandung, setelah diserahkannya formulir pendaftaran bakal calon Ketua Pengcab FORKI Kota Bandung pada Sabtu (8/2/2020).

Ia mantap melaju dengan dukungan dari 10 perguruan karate dari 16 perguruan karate anggota Pengcab FORKI Kota Bandung. Perihal alasan majunya sebagai calon ketua, Agung Satria Negara Mengatakan,” ” selama ini saya aktif sebagai Ketua Bandung Karate Club (BKC) dan ingin lebih menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk lebih memajukan lagi FORKI Kota Bandung,” ungkap Agung, yang yakin dengan pengalamannya itu, ia dapat mewujudkan hal tersebut.

Sementara itu, pihak penyelenggara musyawarah cabang menyebutkan, hingga saat ini sudah ada dua bakal calon yang telah mendaftar, yaitu saudara Agung Satria Negara dan saudara Yudi Cahdi, keduanya telah memenuhi syarat untuk menjadi calon karena sudah mendapatkan dukungan minimal 5 perguruan.

Sebagai informasi tambahan, selain keberhasilan Agung Satria Negara dalam memimpin dan menciptakan atlet karate berprestasi BKC, ia pun telah banyak mengorbitkan petarung MMA (Mixes Martial Art) kaliber nasional seperti Jeka Saragih pada club yang dibinanya, sehingga pengabdian Agung Satria Negara pada bidang olahraga beladiri tidak diragukan lagi. (Lingga Nugraha)