Dugaan Pencabulan & Lepas Tangan, Manajemen Karaoke LP Dibawa Ke Ranah Hukum

JayantaraNews.com, Mataram 

Dugaan kasus pencabulan yang dialami salah seorang karyawati The Plaza Karaoke & Lounge oleh sesama rekan kerjanya berujung ke Polisi, Rabu (12/2).

Kuasa hukum korban Nurdin Dino, SH menjelaskan, Laporan Polisi ini menyusul mediasi penyelesaian kasus tersebut secara kekeluargaan tidak menemui titik temu.

Dino mengatakan,” saya mendampingi klien ke unit PPA Polresta Mataram untuk membuat Laporan Polisi atas kasus pencabulan yang dialami korban berinisial NL (23).

“ Laporan Polisi ini dibuat karena pihak Manajemen The Plaza Karaoke & Lounge sudah lepas tanggung jawab atas kasus tersebut,” tegas Dino.

Lanjut Dino, Manajemen The Plaza Karaoke tidak bertanggung jawab atas kasus tersebut dan menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab kepada pelaku tindakan asusila (pencabutan).

“ Unit PPA Polresta Mataram yang menerima laporan dugaan pencabulan di The Plaza Karaoke & Lounge menjelaskan sudah melakukan BAP terhadap korban dan meminta keterangan saksi. Sejauh ini sudah ada alat bukti yang diserahkan pelapor berupa rekaman CCTV dugaan kasus pencabulan tersebut,” jelasnya.

Penyidik Unit PPA Polresta Mataram juga menjelaskan sudah melakukan visum terhadap korban untuk menguatkan pelaporan.

Sementara itu, pihak manajemen The Plaza Karaoke  & Lounge saat dikonfirmasi oleh media terkait Laporan Polisi tersebut tidak memberikan tanggapan. (HRS JN)