Informasi Beredar, BNN Amankan 15 Kg Sabu Di Jalan Anwar Idris Tanjungbalai

Keterangan foto: Sepeda motor milik pelaku saat membawa sabu seberat 15 Kg, dititipkan pemilik warung usai dilakukan penangkapan

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Gambar ilustrasi

Berdasarkan informasi yang layak dipercaya mengatakan, bahwa BNN telah mengamankan Narkoba jenis sabu seberat 15 Kg. Selain sabu, BNN juga mengamankan pelaku sepasang Pasutri (pasangan suami istri) pada hari Rabu (12/2)) di Jln Anwar Idris, alamat Sei Dua, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

” Iya bang, tadi malam, Kamis (13/2/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, ada petugas yang mengaku dari BNN menangkap seorang laki-laki yang diduga membawa sabu. Kejadian penangkapannya persis di depan warung saya ini,” ujar Dedi, pemilik warung nasi goreng.

Lebih lanjut dijelaskan Dedi lagi, pada saat itu terlihat seorang laki-laki naik sepeda motor dari arah sungai dua ujung. ” Tidak berapa lama terlihat sebuah mobil jenis Fortuner warna putih dari arah belakang laki-laki tersebut, dan langsung menghadang laki-laki itu. Tidak berapa lama, dari dalam mobil langsung turun beberapa orang laki-laki berbadan tegap dan menangkap laki-laki yang naik sepeda motor.”

” Masih saya ingat lagi, para petugas yang turun dari dalam mobil langsung menanyakan kepada laki-laki yang naik sepeda motor. Si pengendara sepeda motor itupun menjawab, bahwa yang dibawanya di dalam goni adalah sabu seberat 15 Kg,” katanya.

” Setelah laki-laki tadi mengakui bahwa yang dibawanya adalah sabu, petugas dari BNN langsung membawa laki-laki itu ke dalam mobil petugas. Sementara sepeda motor pelaku yang membawa sabu dititipkan kepada kami, katanya hari ini akan dijemput,” ujar Dedi.

Namun sampai berita ini dikirim ke meja redaksi JayantaraNews.com, tidak ada petugas BNN yang bisa dikonfirmasi. (Eko Setiawan)