Srikandi Parlemen Ida Rahayu: Insya Allah, Kami Perjuangkan Aspirasi Masyarakat!

JayantaraNews.com, Sumbawa 

Reses perdana tahun 2020, Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, Politisi PAN dari Srikandi Parlemen Ida Rahayu, S.Ap, kini kembali menyapa masyarakat (konstituen/red) di Dusun Aimata Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes. Pelaksanan reses ini dimulai dari tanggal 17-19 Februari 2020.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut tokoh masyarakat, pemuda, Polmas, Babinsa, perwakilan Desa Kerato, kepala dusun dan Ketua RW/RT wilayah setempat.

Politisi PAN Ida Rahayu mengungkapkan, bahwa pelaksanaan reses ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat serta masukannya, sehingga bisa menjadi acuan nantinya dalam pembahasan anggaran, ujarnya, saat ditemui JayantaraNews.com usai pelaksanaan reses tersebut, Selasa (18/2).

Masyarakat tampak antusias dalam mendengarkan penyampaian Politisi PAN tersebut, dan mendapatkan sambut hangat serta apresiasi atas pelaksanaan reses dimaksud. Menurutnya, reses perdana ini menjadi salah satu moment, dimana masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan masukannya kepada kami sebagai wakil rakyat di DPRD Sumbawa. ” Sehingga bisa untuk kita usulkan nanti serta menjadi skala proritas,” ungkap Politisi PAN itu.

Dan ada beberapa usulan dari masyarakat, salah satunya yakni pemberdayaan usaha kecil masyarakat, jalan lingkungan, pembangunan akses jalan menuju pemakaman umum, terop, serta kursi dan peralatan catering. Selain itu, ada alat-alat pertanian, baik hand tractor, serta bantuan untuk kelompok tani ternak.

” Insya Allah, dari beberapa program, berikut usulan dan aspirasi masyarakat tersebut, akan kami perjuangkan,” pungkasnya. (Dhy JN)