Dianggap Tak Peduli Pada Rakyat, Ini Pesan Buat Bupati & Pemkab Kampar:

JayantaraNews.com, Kampar Kiri

Masyarakat Kampar Kiri menyesalkan Bupati dan Pemerintahan Kabupaten Kampar, yang dianggap tidak pernah memberikan perhatian kepada masyarakat khususnya di wilayah Kampar Kiri.

Hal tersebut disampaikan salah seorang masyarakat Lipat Kain. AR (46) mengatakan,” di saat musibah kebakaran yang telah terjadi dan dialami masyarakat selama ini wilayah Lipat Kain Kabupaten Kampar, dimana Bapak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Kampar ???,” tanya AR pada awak media, Rabu (26/2/20).

” Musibah kebakaran yang kerap terjadi pada masyarakat, selalu ditangani oleh masyarakat serta ninik mamak di wilayah ini,” tambahnya.

” Peristiwa kebakaran yang dialami masyarakat selalu menggunakan alat pemadam kebakaran (Damkar) yang disediakan oleh Yayasan Ninik Mamak Kenegerian Lipat Kain, sementara dimana fasilitas alat Pemadam Kebakaran (Damkar) yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Kampar sendiri saat peristiwa kebakaran terjadi ?,” ujarnya kesal.

Hendaknya pemerintah memberikan perhatian juga kepada masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Kampar ini, khususnya wilayah Kampar Kiri Lipat Kain, agar dapat memberikan bantuan 1 unit kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) yang selalu standby di wilayah Kampar Kiri ini.

Hendaknya, dengan apa yang telah disampaikan oleh masyarakat Kampar Kiri Lipat Kain, bapak bupati kita dapat melirik dan memenuhi harapan masyarakat lainnya, agar dapat merasakan perlakuan yang sama dengan wilayah-wilayah lainnya, ucap AR. (Tim)