Nadia, Siswi MTSN Di Tanjungbalai Ditemukan Ibunya Sudah Tak Bernyawa

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Nadia, siswi kelas 3 Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Tanjungbalai, ditemukan ibunya di kamar sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Sabtu (7/3/2020) pagi pukul 07.00 WIB.

” Tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, mamaknya mau membangunkan dia untuk sekolah, namun saat dibangunkan, dia (Nadia) sudah tidak bernyawa lagi. Di badannya ada luka memar sama di leher, seperti ada bekas cekikan,” ungkap Herry, yang masih kerabat dekat almarhumah.

Dikatakan Herry,” keseharian almarhumah kopanakan saya ini, orangnya baik dan pendiam. Dia kalau pulang sekolah langsung pulang ke rumah, dan kebetulan setahu saya, ayahnya pun tidak pernah ada masalah sama orang, dia juga orang yang aktif dalam pengajian di sini. Saat ini ayah dan ibunya masih di Polres dimintai keterangan sama Polisi, bang,” ucapnya.

Pantauan wartawan di lokasi rumah korban yang berada di Gang Peringgan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, pihak Polsek Sei Tualang Raso yang bekerjasama dengan Polres Tanjungbalai melakukan olah TKP mengumpulkan bukti-bukti.

Sementara itu, Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU S Siahaan kepada wartawan menjelaskan. ” Tadi sekitar pukul 07.00 pagi, pihak kami mendapat laporan dan kami langsung datang ke TKP. Ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi, dalam keadaan luka di dada dan di bibirnya. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan, kami dari Polsek Sei Tualang Raso bekerjasama dengan Polres Tanjungbalai mengumpulkan bukti-bukti dan membuat garis (Police Line),” ungkap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek,” pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan atas kasus ini, dan jenazah korban sedang kita bawa untuk divisum luar dan dalam (autopsi) ke Rumah Sakit Medan ataupun Rumah Sakit Siantar,” tutupnya. (Eko Setiawan)