Bupati Resmikan Alun2 Cicalengka Di Alun2 Soreang, Ada Apa?

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Setelah diresmikan di alun-alun Soreang, alun-alun Cicalengka pun mulai dibuka untuk umum.

Namun disayangkan, bangunan yang ada di alun-alun Cicalengka, selain catnya terlihat pudar juga banyaknya retakan.

Proses pembangunan alun-alun Cicalengka yang menghabiskan anggaran sekitar 8 miliyar termasuk dengan pembangunan skywalk, terlihat tak sepadan dengan anggaran yang lumayan besar itu.

Menurut salah seorang warga (pengunjung) yang sedang menikmati suasana alun-alun Cicalengka mengatakan,” untuk saat ini terlihat bagus, karena selain ada sarana olahraga, sarana bermain anak juga ada. Namun ketika kita naik ke atas bangunan, yang ada di depan tampak kurang bagus, karena banyak tiang lampu yang masih belum terpasang lampunya.”

” Di beberapa sudut masih banyak tiang penerangan yang belum dipasang lampu, hanya sebagian saja yang dipasangi lampu, dan mengurangi keindahan taman alun-alun Cicalengka,” ucapnya.

” Selain itu juga, alun-alun yang depannya diperuntukkan terminal, juga bangunan 2 lantai yang dilengkapi toilet serta sebagian tempat untuk selfie atau untuk melihat-lihat dari atas, tanpa dilengkapi kursi, pak,” ujarnya melalui JayantaraNews.com, Sabtu (14/3).

” Saya harap kepada pemerintah, agar ruang lainnya yang untuk sarana istirahat dan untuk melihat-lihat supaya dilengkapi kursi untuk para pengunjung dan warga yang jalan-jalan. Layaknya, penerangannya dipasang semuanya, jangan separo-separo, jadi kelihatannya kurang sreg atau kurang pas,” tandas seorang pengunjung. (JN 003)