Bobroknya Kondisi PDAM, FPB: Seakan Ada Pembiaran Dari Wali Kota & DPRD Kota Bandung

JayantaraNews.com, Bandung

Menyikapi rumor yang berkembang terkait persoalan masa jabatan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Wening yang akan diperpanjang, kembali Satria (Kang Satria) dari Front Pembela Bandung (FPB) angkat bicara!

Baca berita terkait: FPB Ancam Unras: Terendus Monopoli Kerabat, Perpanjangan Masa Jabatan Dirut PDAM Tirta Wening Terkesan Dipaksakan! – https://www.jayantaranews.com/2020/03/52946/

Menurut Satria,” bobroknya kondisi PDAM Tirta Wening saat ini, seakan ada pembiaran dari Wali Kota dan DPRD Kota Bandung,” ungkapnya melalui JayantaraNews.com, Rabu (18/3).

” Sebelum melakukan aksi unjuk rasa (Unras), dalam waktu dekat kami akan melakukan aksi media peraga di beberapa titik, demi bersihnya Kota Bandung,” ujarnya dongkol.

Ditambahkan Satria,” sudah beberapa titik yang dipasangi spanduk di Kota Bandung, sebelum kami Unras untuk turunkan Dirut PDAM,” urainya.

” Ini ada apa?? Mengapa Wali Kota Bandung juga anggota DPRD Kota Bandung pada diam dengan kondisional seperti ini? Apakah mereka pada tidak tahu, atau mereka semua pura-pura tidak tahu,” sebutnya.

Dilain sisi, Mujahid, penggiat anti korupsi yang diketahui cukup lantang dalam menyuarakan tentang korupsi mengatakan. ” Kami akan terus melanjutkan mencari bukti-bukti dugaan korupsi di PDAM Tirta Wening sampai ke ranah hukum, agar Wali Kota dan DPRD tidak tinggal diam dalam menyikapi hal ini, apalagi semua element masyarakat sudah mengetahui,” tegasnya. (Tim)