Demi Rakyat, Supratman Daftarkan Diri Dampingi Adang Hadari Maju Di Pilkada Pangandaran

JayantaraNews.com, Pangandaran

Ketua Presidium pemekaran Kabupaten Pangandaran, H Supratman yang didampingi oleh para pendukungnya, pada Rabu (25/3) siang, resmi mendaftarkan ke Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu untuk mendampingi H Adang Hadari maju di Pilkada serentak tahun 2020.

Berita sebelumnya, baca:
Tokoh Petani Pangandaran Inginkan Supratman Dampingi Adang Hadari Maju Di Pilkada 2020 – https://www.jayantaranews.com/2020/03/53014/

Keputusan H Supratman untuk bersanding dengan H Adang Hadari adalah untuk masyarakat Pangandaran. ” Saya mengikuti dan mendengar suara rakyat, banyak yang datang ke rumah meminta saya untuk bersama dengan H Adang. Seperti dulu waktu memekarkan daerah, juga karena mendengar kepentingan-kepentingan rakyat, mendengar suara-suara rakyat, dan ini pun begitu,” ujarnya kepada beberapa awak media saat diwawancarai.

Bagaimanapun, lanjut Supratman, kepentingan rakyat adalah utama, seperti saat perjuangan memekarkan daerah yang kini Pangandaran menjadi Kabupaten. ” Saya puas bisa mewujudkan keinginan rakyat, mudah-mudahan ini juga seperti itu,” ringkasnya. (Nana JN)