Wakil Ketua II DPRD Seruyan & Kapolsek Hanau Keliling Desa Sampaikan Maklumat Kapolri

JayantaraNews.com, Kuala Pembuang

Wakil Ketua II DPRD Seruyan, Muhammad Aswin ikut bersama Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo dan jajaran, keliling desa di Kecamatan Hanau dan Danau Seluluk untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Aswin bersama Kapolsek Hanau turun langsung ke desa di wilayah Kecamatan Hanau dan Danau Seluluk dalam rangka menyampaikan maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“ Kita semua harus bergerak cepat agar imbauan ini bisa sampai dan diketahui masyarakat. Kami berharap masyarakat bisa mematuhi imbauan ini demi kebaikan kita bersama,” pintanya, Rabu 25 Maret 2020.

Aswin juga meminta masyarakat bisa melaksanakan imbauan dan maklumat Kapolri yang disampaikan, sehingga upaya dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona bisa berjalan maksimal.

Politisi Nasdem ini mendukung penuh upaya yang dilakukan Polsek Hanau bersama unsur Koramil menyampaikan imbauan dan maklumat Kapolri dengan metode mobile sambil menyuarakan melalui pengeras suara.

“ Kami mendukung penyampaian imbauan dan maklumat Kapolri secara langsung hingga ke desa dan sangat berharap masyarakat bisa patuh terhadap maklumat ini,” tandasnya. (rudin)