Cegah Corona, Gajah Putih Mega Paksi Pusaka DPC Kota Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

JayantaraNews.com, Bandung

Dalam rangka “Peduli Corona” (Covid-19), untuk membantu masyarakat di wilayah RW 07 Kelurahan Jamika beserta PKL di wilayah RW 07 Jamika Bojongloa Kaler, Gajah Putih Mega Paksi Pusaka DPC Kota Bandung menurunkan Tim melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“ Dalam Rangka membantu pemerintah melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona, khususnya di Kota Bandung, kami Gajah Putih Mega Paksi Pusaka Kota Bandung siap membantu melakukan penyemprotan,” ungkap Ketua DPC Gajah Putih Adi Wibowo, ST.

“ Merebaknya pandemi Virus Corona ini harus disikapi dengan bijak. Diantaranya dengan tetap menjaga kebersihan, berdoa dan melaksanakan pola hidup sehat yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” tambahnya.

Dengan terbentuknya Timsus ini, diharapkan Pengurus Gajah Putih Mega Paksi Pusaka di tingkat kecamatan, dan ranting-ranting tingkat kelurahan ikut mendata tempat ibadah, sekolah dan pondok pesantren untuk diberikan pendidikan tentang pecegahan penyebaran Virus Corona.

“ Termasuk penyemprotan disinfektan juga harus dilakukan secara merata, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, setidaknya mencegah merebaknya Virus Corona,” tegas Adi Wibowo.

Kegiatan penyemprotan di wilayah RW 07 Jamika disambut baik oleh masyarakat setempat. “ Saya mewakili masyarakat RW 07, PKL RW 07 dan selaku Ketua RW 07 sangat berterimakasih sekali dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Paguron Gajah Putih Mega Paksi Pusaka Kota Bandung. Kami sangat merasa terbantu,” terang Ketua RW 07 Rahmat Hidayat.

Dengan adanya gerakan Gajah Putih Mega Paksi peduli Covid-19 ini, Adi Wibowo berharap masyakat ikut peduli.

” Dan bagi masyarakat maupun pengurus tingkat RW yang daerahnya ingin dilakukan penyemprotan, silahkan menghubungi sekretariat Gajah Putih Mega Paksi Pusaka Kota Bandung,” sebutnya.

” Program Peduli ini akan terus kami lakukan di tiap kecamatan, di 30 kecamatan se Kota Bandung,” pungkas Adi Wibowo, Ketua Gajah Putih Kota Bandung. (Kur)