Wakil Ketua Komite III DPD RI Imbau Relawan & Tim Medis Tetap Jaga Diri & Kesehatan

JayantaraNews.com, Sumbawa 

Wakil Ketua Komite III DPD RI, Evi Apita Maya, SH, M.Kn mengimbau agar relawan dan tim medis yang melaksanakan tugas mulia untuk memerangi Covid-19 tetap jaga kesehatan.

‌” Relawan dan tim medis tetap safety ya dalam tugas mulianya, dan tetap jaga diri buat kami bangsa Indonesia,” pinta Wakil Ketua Komite III DPD RI saat dikonfirmasi JayantaraNews.com, Senin (29/3).

Dikatakan, menjaga diri sebagai relawan dan tim medis adalah suatu hal yang sama pentingnya dengan menjaga masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19 ini. Sebab, Covid-19 ini ngga mau tahu, siapapun akan diserang asal ada celah dan kesempatan. ” Nah, jangan biarkan celah dan kesempatan itu untuk Covid-19 menghinggapi atau lengket di tubuh para relawan dan tim medis, terus tetap konsumsi vitamin dan istirahat cukup,” saran Evi Apita Maya.

Secara pribadi dan atas nama Komite III DPD RI, Evi menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan dan tim medis di seluruh Indonesia, sebab tak kenal lelah dan harus rela meninggalkan rumah, keluarga, bahkan bertaruh nyawa guna memutuskan rantai sebaran Covid-19 ini.

Kepada masyarakat ia berharap, agar masyarakat tiadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, berpola hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan dan tidak panik dengan membeli bahan-bahan makanan yang berlebihan.

” Relawan dan tim medis jaga diri ya untuk bangsa, saya dan masyarakat di tanah air akan jaga diri untuk melihat senyum relawan dan tim medis kedepannya,” pungkasnya. (Dhy JN)