Diduga Lakukan Mesum, Sopir Ketua Dewan Padang Pariaman Digerebek Satpol PP

Gambar ilustrasi

JayantaraNews.com, Padang Pariaman

Ada-ada saja ulah bapak yang satu ini. Di saat semua orang sedang gencar-gencarnya sibuk mengatasi mewabahnya Virus Corona di negeri ini, namun dia malah bermain mesum layaknya adegan sinetron.

Diketahui, bahwa dia (pelaku) adalah seorang sopir Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, yang diduga melakukan adegan mesum di salah satu toilet dengan seorang pegawai honorer inisial “P”, dimana “P” sendiri adalah merupakan Sespri dari Ketua DPRD dimaksud.

Menurut Sekretaris Dewan (Sekwan) Khairul Nizam saat dikonfirmasi awak media membenarkan. ” Informasi yang beredar memang iya, tapi untuk lebih jelasnya saya sekarang sedang mengumpul bukti-bukti dari saksi dan PNS yang berada di lokasi tersebut,” ucapnya, Selasa (31/3/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bahwa sopir tersebut berinisial “A” sementara pegawai honorernya berinisial “P”.

Diduga, bahwa perbuatan mesum yang dilakukan oleh sopir “A” tersebut sudah lama terendus pegawai lain di kantor tersebut, namun karena belum memiliki bukti yang kuat, yang pada akhirnya hanya dijadikan gunjingan antar pegawai.

Namun seperti pepatah lama mengatakan, sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jatuh ke kubangan juga. Demikian pun dengan ulah sopir yang satu ini. Tepatnya pada Selasa sekitar pukul 08.00 WIB, sejumlah pegawai di Kantor DPRD Padang Pariaman berhasil mengintai si pelaku mesum yang memang sudah lama dicurigai. Tidak terima dengan perlakuan yang dilakukan sopir tersebut yang secara tidak langsung sudah mencoreng nama gedung wakil rakyat tersebut, mereka akhirnya memanggil anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menggerebek si pelaku. (ZH)