Dampak Wabah Covid-19, Politisi Gerindra “Ansori” Sumbangkan Gajinya

JayantaraNews.com, Sumbawa

Upaya dilakukan dalam ikhtiar mencegah wabah Covid-19 yang merambah ke seluruh pelosok negeri ini. Khususnya Kabupaten Sumbawa tengah siaga dalam mencegah wabah tersebut. Salah satu dampaknya dalam sosial ekonomi masyarakat sangatlah berpengaruh dalam laju pertumbuhan perekonomian.

Namun patut diacungi jempol, apa yang dilakukan oleh Politisi Gerindra yakni Drs M Ansori yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sumbawa, berkomitmen akan menyumbangkan gajinya untuk pemberdayaan masyarakat.

Oleh karena itu, pemberdayaan masyarakat yang dimaksud, yakni salah satunya untuk membantu masyarakat Sumbawa di tengah wabah Virus Corona (Covid-19), ujar Ansori ke awak media di ruang kerjanya, Selasa (7/4).

” Kami menyumbang gaji untuk pemberdayaan masyarakat. Ya, salah satunya dampak pandemi Covid-19 tersebut,” ucapnya.

Menurutnya, sumbangan itu tidak diberikan dalam bentuk uang. Melainkan dalam bentuk program pemberdayaan. Mulai dari penyemprotan disinfektan di perkampungan hingga fasilitas umum.

Sementara pembagian masker gratis hingga pembagian sembako gratis. Dan kegiatan tersebut sudah berjalan dan sedang dijalankan, terang Politisi Gerindra (Ansori).

Politisi Gerindra tersebut berharap, apa yang dilakukannya itu bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ia berharap, apa yang dilakukannya dapat membantu masyarakat, tutupnya. (Dhy JN)