Danrem 162/WB Tinjau Progres RTG & Berikan Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu

JayantaraNews.com, Lombok Utara

Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau corona virus desease (Covid-19) di wilayah Nusa Tenggara Barat terus dilakukan.

Di sela-sela peninjauan progres percepatan rehab rekon rumah tahan gempa oleh Satgas Zeni TNI di beberapa lokasi Kabupaten Lombok Utara, Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han didampingi Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP, melaksanakan imbauan pencegahan Covid-19, membagikan masker dan menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yatim di Masjid Babussalam Kecamatan Banyan KLU, Sabtu (11/4).

Usai melaksanakan Salat Zuhur di Masjid Al Mujahidin Bayan, Danrem 162/WB memberikan arahan untuk bersama-sama melaksanakan semua imbauan pemerintah, baik pemerintah pusat, provinsi maupun daerah dalam upaya pencegahan penularan virus (Covid-19) di wilayah Nusa Tenggara Barat.

“ Mari kita mulai dari disiplin diri sendiri, keluarga dan seterusnya meluas ke tingkat RT/RW, dusun, desa, kecamatan hingga daerah,” ajaknya.

“ Biasakan pola hidup sehat dan bersih dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, rajin berolahraga sehingga bisa terhindar dari penularan Virus Corona,” imbuhnya singkat. (Zi)