Koramil 01 Panmas Bersama GM FKPPI Kota Depok Bagikan Takjil

JayantaraNews.com, Depok

Koramil 01, Pancoranmas Kota Depok bersama PC GM FKPPI 10.22 Kota Depok berbagi takjil.

Giat pemberian takjil untuk warga dilakukan di depan Kantor Koramil 01 Pancoranmas, Jalan Kartini, Sabtu (9/5/2020).

Pemberian takjil dihadiri langsung oleh Kabagop Koramil 01 Pancoranmas, Pelda Jamaludin, Ketua PC GM FKPPI 10.22 Victor Malbanat, Rayon Tapos, Beji (Gerge Turangan), Rayon Cinere (Ketua Rugen), Cipayung (Ketua Tudianto) dan Rayon Pancoranmas (Ketua Sam Hermanu Hallalu), turut dihadiri dari perwakilan PD GM FKPPI 09 Jakarta Selatan (Aryo dan Ical, dan Rayon 08.04 serta 01 dari Pancoran Jakarta, Jagakarsa dan Rayon Tebet (Ketua Setio Timur dan Febri) serta para Kader GM FKPPI.

Sebelum dimulai kegiatan bagi takjil, Kabagop Pelda Jamaludin menyempatkan memberikan pengarahan terhadap GM FPPI, “Kegiatan bagI takjil ini sangat positif,” katanya saat dilakukan briefing.

Pelda Jamaludin berharap, agar GM FKPPI untuk selalu menjaga namanya sebagai anak purnawirawan TNI/Polri. Kita harus tertib dalam melakukan kegiatan apapun. Hindari permusuhan antar organisasi, dan selalu menjaga kebersamaan, imbaunya.

Sementara itu, Ketua PC GM FKPPI 10.22 Kota Depok Victor Malbanat menyampaikan, dengan dilaksanakannya giat sosial bagi takjil, terutama warga yang sedang menjalani puasa di Bulan Suci Ramadan ini, semoga akan dapat bermaanfaat guna, katanya.

Meski situasi pandemi Covid-19, GM FKPPI tetap bersemangat membantu warga yang terdampak Virus Corona dengan berbagai kegiatan sebelumnya, yang kami laksanakan seperti bagi masker dan penyemprotan disinfektan di lingkungan dan permukiman warga, ungkapnya Victor.

Usai acara bagi takjil, juga dilakukan evakuasi dan diskusi interaktif yang dipimpin Victor Malbanat, Pelda Jamaludin didampingi Wanhad GM FKPPI 1022, Ketua Rayon Panmas Sam Hermanu Hallalu, dan Rayon GM FKPOI Tebet SeTio Timur berjalan tertib dan lancar. (Yuni)