Kapolsek Ibun: Media Adalah Corong Segala Informasi

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Antara diakui dan tidak diakui, media adalah salah satu corong informasi yang patut kita apresiasi. Karena tanpa adanya media, kita akan minim pengetahuan dalam berbagai informasi.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Kapolsek Ibun IPTU Carsono, saat menggelar “Ngopi Bareng Jurnalis” di wilayah Bandung Timur. Dalam pembicaraannya, bahwa media adalah corong informasi dalam menginformasikan berbagai hal yang terjadi dimana saja dan kapan saja.

“Kita pun harus hargai media sebagai pemberi informasi yang akurat dan terpercaya. Saya yakin, bahwa media yang ada di wilayah Bandung Timur memberikan informasi secara benar dan akurat, tidak ada berita hoax,” jelas IPTU Carsono di sela-sela Ngopi Bareng Jurnalis.

“Sebagai mitra dan rekan kerja, Jurnalis juga menunjang dalam mencerdaskan anak bangsa. Karena bila kita rajin membaca, kita pun akan menambah wawasan dalam berpikir. Maka dari itu, dengan jalinan kerjasama yang baik antara media dengan Polsek Ibun, menjadi cermin, bahwa media adalah satu mitra kerja yang patut diapresiasi oleh kita semua,” pungkas IPTU Carsono. (Asep S/Egi BP)