Dianggap Resahkan Masyarakat, Dunia Malam Digerebek Tim Gabungan Satpol PP Lubuk Basung

JAYANTARA NEWS, Agam

Ramainya dunia malam yang dibarengi hadirnya wanita si kupu-kupu malam di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, kini semakin menjadi. Hal ini tentu saja memancing para lelaki hidung belang yang berdatangan ikut berbaur dengan mereka, Selasa, (30/6/2020).

Menyikapi suasana tersebut yang dianggap meresahkan masyarakat, belum lama ini, Selasa (30/6) Tim Gabungan Sat Pol PP bergerak menuju lokasi, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, dibantu oleh Personil TNI dan masyarakat Komplek Pasar Inpres Padang Baru Lubuk Basung yang tergabung dalam organisasi GAPPIS, berhasil menggerebek cafe, karaoke, lokasi tempat mangkalnya wanita si kupu-kupu malam.

4 wanita dan 1 orang waria yang sedang duduk di cafe tersebut berhasil diringkus beserta barang bukti 20 botol minuman keras jenis bir, dan langsung diamankan ke markas Satpol PP Agam untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Ketua GAPPIS, Rino Syamna Putra menjelaskan, “Operasi penggerebekan yang dilakukan Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama personil dari TNI tersebut, berdasarkan laporan dari masyarakat yang merasa resah.”

“Kita langsung bergerak ke lapangan setelah mendapat laporan tersebut, dan berhasil mengamankan 4 wanita dan 1 waria bersama barang bukti 20 botol bir. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan Tim Satpol PP Agam,” tutupnya. (ZuL)