Hari Bhayangkara ke-74 di MaPolsek Cicalengka, Sejarah Bagi Kapolsek & Jajaran

JAYANTARA NEWS, Kab. Bandung

Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, yang secara serentak diperingati oleh Polri seluruh Indonesia, menjadikan Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat yang kuat dan hebat.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74, tanggal 1 Juli 2020 kali ini, Polsek Cicalengka menggelar di halaman MaPolsek Cicalengka.

Selain dihadiri oleh Muspika dan Ibu-ibu Bhayangkari, hadir juga para tokoh masyarakat, para kepala desa se-Kecamatan Cicalengka, berikut peserta upacara lain.

Ada yang menarik dari sela-sela peringatan HUT Bhayangkara tersebut. Di mana, Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi, SH, mendapat kejutan dari Jajaran Muspika berupa kue ulang tahun yang secara mengejutkan. Tidak hanya itu, Kapolsek pun mendapat penghargaan atas kinerjanya dengan kenaikan pangkat menjadi Kompol Aep Suhendi, SH.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, SH menyampaikan terima kasih kepada seluruh Jajaran Muspika, Jajaran Polsek, tokoh masyarakat, tokoh agama, para pengusaha serta masyarakat Cicalengka.

“Saya pun sangat bersyukur sekali atas kenaikan pangkat menjadi Kompol. Ini adalah amanah yang patut disyukuri,” katanya.

“Demikian pun atas diberikannya penghargaan dari Kapolresta Bandung kepada Unit Reskrim Polsek Cicalengka, yang telah sukses dalam mengungkap kasus pembunuhan di SGD,” tandas Kapolsek Cicalengka, Kompol Aep Suhendi, SH.

Acara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Polsek Cicalengka, meski terkesan sederhana, namun berlangsung hikmat. (Asep S/Egi BP)