Merasa Dibohongi, Warga Pasar Baru Blokir Jalan Tuntut Janji Wali Kota Tanjungbalai

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Masyarakat Jalan Satria, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Minggu sore (19/7/2020) melakukan aksi pemblokiran jalan yang rusak dan tergenang air parit selama bertahun-tahun.

Aksi protes tersebut dilakukan sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap ‘Janji Wali Kota Tanjungbalai’ M. Syahria, SH, MH, pada Rabu (12/2/2020) lalu, yang berjanji akan melakukan perbaikan jalan tersebut.

Pantauan JayantaraNews.com di lokasi, masyarakat Jalan Satria melakukan pemblokiran jalan rusak tersebut dengan memegang beberapa karton yang bertuliskan : “Pak Wali Jangan Bohongi Kami Masyarakat Jalan Satria, Jangan Harap 2 Periode”.

Sementara itu, Syukri (50), salah seorang warga Jalan Satria menerangkan kepada JayantaraNews.com. “Hari ini kami melakukan aksi pemblokiran jalan sebagai bentuk kekecewaan terhadap wali kota yang sudah membohongi kami, atas janjinya pada tanggal 12 Februari 2020 lalu. Saat itu wali kota turun langsung dan berjanji akan melakukan perbaikan terhadap jalan ini yang sudah bertahun-tahun digenangi air parit,” ungkap Syukri dengan nada kecewa.

Dikatakan Syukri, “Kami sudah merasa dibohongi dan kecewa terhadap Wali Kota Tanjungbalai. Padahal jalan ini adalah sebagai akses lalu lalang masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ucapnya. (Eko Setiawan)