Bupati Solok Hadiri Peresmian Ruang Tunggu Sidang Pengadilan Agama

JayantaraNews.com, Solok

Dalam acara peresmian ruang tunggu, musala, dan lapangan tenis Pengadilan Agama Koto Baru, Bupati Solok Gusmal mengatakan, “Dengan diresmikannya fasilitas tersebut, semoga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Drs. H. Zein Ahsan, Ketua Pengadilan Agama Provinsi Sumatera Barat.

Selain Ketua Pengadilan Agama Provinsi Sumatera Barat, hadir pula para Ketua Pengadilan Agama se-Sumatera Barat.

Bupati Gusmal berharap kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Koto Baru, beserta para pencari keadilan untuk menjaga dan merawat fasilitas yang ada dengan sebaik-baiknya.

Gusmal menjelaskan, bahwa pemerintah daerah selalu bersinergi dengan Forkopimda, dalam meningkatkan fasilitas pelayanan publik untuk kenyamanan masyarakat Kabupaten Solok.

Sekali lagi Bupati Solok Gusmal berharap, agar dengan adanya ruang tunggu, musala dan lapangan tenis tersebut, bisa membuat para pegawai betah di kantor dan juga kepada pencari keadilan sabar dalam menunggu proses peradilan.

Sementara itu, Drs. H. Zein Ahsan, selaku Ketua Pengadilan Agama Tinggi Provinsi, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Koto Baru yang sudah memiliki fasilitas  pelayanan publik yang cukup memadai, seperti ruang tunggu sidang, musala, dan juga lapangan tenis.

Ketua Pengadilan Agama Koto Baru Muhammad Ismet mengucapkan selamat datang kepada Bupati Solok, dan juga Ketua Pengadilan Agama  Sumatera Barat beserta rombongan dalam rangka acara peresmian tersebut. (Aji)