Ketua F-PAN DPRD Sumbawa Tebar Hewan Qurban ke Masyarakat

JayantaraNews.com, Sumbawa 

Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Sumbawa Ida Rahayu, S.AP menyerahkan dan menyalurkan bantuan 7 ekor qurban ke  beberapa desa yang ada di Kab. Sumbawa, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H/31 Juli 2020, di salah satu desa, yakni Dusun Sering Ai Mata Desa Kerato, Kec. Uter Iwes, diterima oleh Kepala Dusun Wahyuddin, Dusun Bangkong, Desa Karang Dima, Dusun Sering Atas Desa Kerato, Desa Uma Beringin, dan Bukit Permai Kel. Seketeng Kec. Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan bersama rombongan dari Partai PAN.

Sementara itu, Ketua Fraksi PAN Ida Rahayu mengatakan, bahwa qurban selalu dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud komitmen kepada masyarakat dan konstituen yang diimplementasikan dalam program nyata.

“Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, bantuan dalam bentuk apapun sangat dibutuhkan oleh masyarakat tidak terkecuali daging sebagai penambah gizi masyarakat agar tangguh menolak Corona melalui kekebalan tubuhnya,” ujarnya kepada JayantaraNews.com, Kamis (30/7).

Fraksi PAN DPRD Sumbawa, Kata Srikandi parlemen tiga periode ini mohon doa agar PAN ke depan makin lebih baik dan meningkatkan kualitas pengabdiannya di tengah masyarakat.

“Dan Alhamdulillah, baik masyarakat di beberapa desa tersebut mendoakan demikian. Qurban momentum untuk meningkatkan kedekatan kita pada Allah, dengan berqurban dan sudah menyampaikan bahwa tiada ibadah yang paling mulya pada Hari Raya/tasyri’ kecuali menumpahkan darah hewan qurban. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” tandasnya. (dhy JN)