Pemerintah Daerah Kab. Solok Laksanakan Salat Id di Islamic Center

JayantaraNews.com, Kab. Solok

Pemerintah Daerah Kabupaten Solok melaksanakan Salat Id Hari Raya Idul Adha di Islamic Center.

Kegiatan Salat Id ini diikuti oleh Bupati Solok H. Gusmal, Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu, Sekda Aswirman, Ketua TP PKK Ny. Desnadefi Gusmal, Kemenag Kab. Solok Alizar, dan seluruh Kepala SKPD Kab. Solok.

Salat Id Hari Raya Idul Adha dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, dan diatur dengan jarak shaf, serta kepada jamaah diminta untuk membawa sejarah sendiri dari rumah dan juga memakai masker.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Solok H. Gusmal, SE, MM menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020M.

Bupati berharap kepada seluruh jamaah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti jaga jarak, cuci tangan, dan juga memakai masker.

Gusmal mengingatkan dan juga meminta kepada panitia untuk penyelenggaraan dan mentaati aturan dari pemerintah daerah guna memutus rantai penyebaran Covid-19, “dan kita harus waspada terhadap wabah ini,” terang Bupati Gusmal.

Usai melakukan Salat Hari Raya Idul Adha, kegiatan Bupati Gusmal dilanjutkan dengan menggelar Open House sekaligus berbuka puasa Arafah bersama di Rumah Dinas Sekretariat Daerah Kab. Solok, Koto Baru. (Aji)