Audiensi Kapolda Bersama PT. Timah Wilayah Operasi Kepri & Riau

JayantaraNews.com, Batam

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan audiensi PT. Timah General Manager Wilayah Operasi Kepri dan Riau bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri, pada Rabu (12/8/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut; Kepala Unit Produksi PT. Timah Tonggo dan Ruddy Nursalam Wakil Kkepala Unit Produksi PT. Timah dan para pejabat utama Polda Kepri.

Dalam kegiatan audiensi tersebut, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas kunjungan PT. Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau di Polda Kepri, dan Polda Kepri akan mendukung kegiatan PT. Timah dengan syarat “tetap memperhatikan masyarakat sekitar dan lingkungan”, tutur Kapolda Kepri.

Senada disampaikan oleh Perwakilan dari PT Timah, yang juga mengucapkan terima kasih telah diterima dan dapat berjumpa dengan Kapolda, Wakapolda beserta Pejabat Utama Polda Kepri. Dijelaskan juga, bahwa PT. Timah Kepri saat ini belum beroperasi sepenuhnya di masa pandemi Covid-19. Pihaknya berharap, aagar Polda Kepri dapat bekerjasama dengan PT. Timah Kepri, jelas Robertus Bambang (GM PT. Timah Kepri).

(Humas Polda Kepri/Mhmd)