Deklarasi & Pengukuhan Tim Pemenangan AMAN (H. Adang Hadari – Supratman) Tingkat Kec. Padaherang

JayantaraNews.com, Pangandaran

Deklarasi dan pengukuhan Tim Pemenangan “AMAN” (H. Adang Hadari – Supratman) Tingkat Kecamatan Padaherang, dilaksanakan di lapang Desa Kedungwuluh, Selasa (18/8/2020).

Pada deklarasi tersebut, Tim Pemenangan pasangan AMAN mengatakan akan melanjutkan pembangunan Pangandaran ke arah yang lebih baik.

Sebagaimana diketahui, bahwa H. Adang Hadari adalah Wakil Bupati Pangandaran periode 2014-2020, sedangkan H. Supratman adalah salah seorang presidium pemekaran Kab. Pangandaran dengan Ciamis. Mereka berdua maju untuk mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2021-2025.

Hadir dalam Pengukuhan Tim Pemenangan AMAN tersebut, yakni para petinggi Partai Golkar, PKB, Nasdem, Hanura, PBB dan para relawan serta para simpatisan dari berbagai kalangan.

Pada kesempatan tersebut, H. Adang Hadari menyampaikan, bahwa aspirasi masyarakat menjadi suatu inspirasi untuk menuju Pangandaran yang lebih baik dan maju, dengan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, katanya.

Pasangan AMAN merupakan tekad yang sudah bulat untuk maju dalam Pilkada Kab. Pangandaran sebagai calon bupati dan wakil bupati pada 9 Desember mendatang. (N. Nurhadi)