Jumlah Terkonfirmasi Kasus Covid-19 di Kab. Solok Berjumlah 48 Orang

JayantaraNews.com, Kab. Solok

Kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Solok masih belum aman, karena makin hari makin bertambah. Hari ini masih ditemukan 1 (satu) lagi kasus suspect dirawat, warga dari Nagari Muara Panas, Kec. Bukit Sundi, Kab. Solok. Sehingga total kasus suspect menjadi 2 (dua) orang.

Menurut keterangan dari Jubir Covid-19 Syofiar Syam melalui Presa Releasenya mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan, agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus penyebarannya. “Mari kita patuhi aturan standar kesehatan secara konsisten, agar wilayah kita bebas dari wabah Covid-19,” terang Syofiar.

Selanjutnya Jubir menjelaskan lagi, di samping terjadinya kenaikan pandemi Covid-19, pasien terkonfirmasi yang sembuh juga mengalami peningkatan di Kabupaten Solok. Update terkini terdapat 5 (lima) orang pasien Positif Covid-19 yang sembuh. Di antaranya yaitu dari Nagari Sumani, Kec. X Koto Singkarak sebanyak 3 orang, dari Nagari Koto Baru, Kec. Kubung 1 orang, seterusnya dari Nagari Penyangkalan, Kec. Kubung berjumlah 1 orang. Jadi total jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 yang sembuh sebanyak 28 orang dari 48 orang yang dinyatakan positif, ulasnya. (Aji)