Tanggapi Hasil Temuan PERNUSA, Tim Kepresidenan Kirim Sembako

JayantaraNews.com, Jakarta

Virus Corona atau Covid-19 mempunyai dampak kepada seluruh lapisan masyarakat. Hal ini mendasari Organisasi Perjuangan Rakyat Nusantara (PERNUSA) untuk selalu bergerak berpartisipasi aktif memperjuangan masyarakat.

Ketum PERNUSA Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, SE., MM., menyampaikan kepada crew media melalui Pesan WhatsApp pada Selasa sore, (15/9/2020).

“Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu, dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), telah diikuti dengan bantuan kebutuhan pokok agar masyarakat tetap berdiam di rumah. Namun bantuan pemerintah tersebut ternyata belum sampai ke warga Desa Cijayanti, khususnya di RW 04 dengan 7 RT berjumlah penduduk sekitar 750 KK. Hal inilah yang membuat saya langsung melaporkan persoalan tersebut ke Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo,” ujar Kanjeng Norman.

Kanjeng Norman menjelaskan, “Atas dasar laporan tersebut, akhirnya Presiden RI Joko Widodo memerintahkan Tim Kepresidenan/Ajudan Presiden, untuk turun bersama Tim PERNUSA ke lokasi,” ulas Kanjeng Norman.

“Adapun bantuan dari Presiden RI yang akan diturunkan sebanyak 750 Sembako ke RW 07 Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kami bersyukur atas respon cepat Presiden Jokowi, dalam menanggapi keluhan masyarakat, sehingga diharapkan warga Cijayanti bisa melaksanakan PSBB dalam pencegahan Covid-19, yaitu dengan tetap berdiam di rumah, dengan bantuan kebutuhan pokok dari Presiden Jokowi tersebut,” tutup Kanjeng Norman. (Megy)