Dishub Kota Padang Panjang Gelar Razia Tertib Berlalu Lintas & Tertib Protokol Kesehatan

JayantaraNews.com, Padang Panjang

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, menggelar razia dalam rangka tertib berlalu lintas, seperti mengecek KIR kendaraan dan tertib protokol kesehatan.

Kegiatan dilaksanakan selama 5 hari sampai selesai, dimulai dari terminal Padang Panjang, lokasi pasar, dan juga tempat yang telah disediakan.

Pihak Dishub mengingatkan kepada masyarakat penguna jalan, khususnya angkutan umum agar bisa mematuhi setiap aturan yang berlaku di Kota Padang Panjang.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang Arkes Revagus, S.Sos., kepada awak media, pada Rabu (30/9/2020) menjelaskan, bahwa beberapa hari ini telah melakuan razia dalam rangka tertib berlalu lintas, terutama kepada pengguna angkutan barang yang masuk ke Terminal Kota Padang Panjang.
“Di samping penertiban ini, kami melakukan razia tertib protokol kesehatan, seperti menggunakan masker bagi masyarakat pengguna jalan untuk angkutan barang yang melintasi jalan tersebut. Karena kegiatan ini termasuk imbauan tertib berlalu lintas, tertib protokol kesehatan,” ulasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga para pengguna angkutan barang tertib administrasi di bidang perpanjangan KIR kendaraan dan juga tertib protokol kesehatan. “Jadi untuk ke depannya, kami mengimbau kepada para pengguna jalan angkutan barang agar tetap mematuhi aturan yang ada. Kalau bukan dari kita, lantas dari siapa lagi,” tutup Arkes. (Rony)