Polres Solok Terus Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

JayantaraNews.com, Kab. Solok

Kapolres Arosuka Kab. Solok AKBP Azhar Nugroho memberikan bantuan kepada warga miskin atau keluarga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Pada setiap Jumat, Kapolres Solok selalu turun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kapolres Arosuka AKBP Azhar Nugroho menyampaikan, kegiatan bakti sosial memang merupakan agenda rutin dengan program tali asih Jumat membagi berkah.

Melaui program tali asih Jumat berkah tersebut, pihaknya membantu berupa satu paket sembako yang berisi 10 kilogram beras, satu lapuk telur, serta uang tunai.

Kapolres AKBP Azhar Nugroho menjelaskan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Solok terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Selain itu, sekarang kita sudah mulai masuk menghadapi normal baru di daerah Kab. Solok,” jelasnya.

Kapolres Solok berharap,  bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, mengurangi beban masyarakat, dan digunakan dengan sebaiknya di masa Covid-19 ini.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho menjelaskan dengan rincian, penerima bantuan tali asih Jumat berbagi berkah, yaitu ; Kartini 68 tahun, warga Jorong Talang Timur Nagari Talang Babungo, Kec. Hiliran Gumanti, dan selanjutnya diserahkan kepada Alimansadiah 84 tahun, di Jorong Talang Timur Nagari Talang Babungo, Kec. Hiliran Gumanti. Kemudian Bidin, umur 105 tahun yang tinggal di Jorong Taratak Dama Nagari Talang Babungo, Kec. Hiliran Gumanti.

Dilanjutkan Kapolres AKBP Azhar Nugroho membagikan paket itu kepada Ahmad Jufri, umur 55 tahun, tinggal di Jorong Talang Barat Nagari Talang Babungo, Kec. Hiliran Gumanti. Harapan warga, “Semoga Kapolres Solok dapat membantu masyarakat dengan sebaik mungkin dan melalui tim pemantau yang berada di masing-masing Polsek, siapa yang layak dan patut menerima bantuan tali asih Jumat berbagi berkah.”

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho mengatakan, “Saya selalu siap turun ke lapangan, mana daerah yang mungkin ditinjau untuk memberikan bantuan bagi keluarga miskin, jompo yang susah secara ekonominya dan itu wajib dibantu,” terang Kapolres. (Aji)