Rampas Motor di Jalan Secara Paksa, PT. Veronica Jaya Abadi Diadukan ke Polsek Bojongloa Kaler

JayantaraNews.com, Bandung

Perbuatan semena-mena terhadap konsumen yang dilakukan oleh oknum dari salah satu leasing, seringkali terjadi di tiap daerah. Apalagi kalau menyangkut masalah kredit kendaraan, mungkin sudah banyak konsumen yang merasa dirugikan karena kadang dirampas secara paksa saat di jalan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu Karyawan PT. Veronica Jaya Abadi. Di mana perusahaan yang bekerjasama dengan leasing FIF ini telah berani merampas sepeda motor salah satu konsumen, tepatnya di Jalan Raya Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Akibatnya, pada Rabu (28/10/2020), pemilik kendaraan bersama Tim Pengacara melaporkan PT. Veronica Jaya Abadi ke Polsek Bojongloa Kaler, dengan tuduhan ‘Perampasan Sepeda Motor’.

Menurut Adi, salah seorang dari Tim Pengacara yang melaporkan PT. Veronica Jaya Abadi, saat dimintai keterangannya mengatakan, “Saya bersama beberapa rekan melaporkan permasalahan ini, karena salah seorang Karyawan PT. Veronica Jaya Abadi telah melakukan perbuatan semena-mena, yaitu merampas sepeda motor di jalan,” katanya, Rabu (28/10).

“Itu sudah melanggar hukum, maka saya melaporkan perampasan itu ke Polsek Bojongloa Kaler, untuk diproses secara hukum. Karena ini sudah menyangkut pidana, jadi saya bersama kedua rekan saya melaporkan masalah perampasan sepeda motor itu,” jelasnya.

Dengan adanya perampasan kendaraan roda dua (R2) yang dilakukan oleh debt colector dari PT. Veronica Jaya Abadi, dan telah dilaporkan kepada Polsek Bojongloa Kaler, Tim Pengacara Adi Cs berharap, agar pihak Kepolisian secepatnya memproses permasalahan tersebut. (Asep S.)