Pelantikan 12 Pejabat Pengawas Lingkungan oleh WalKot Padang Panjang Berlangsung Khidmat

JayantaraNews.com, Padang Panjang

Pelantikan 12 pejabat pengawas lingkungan oleh Wali Kota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, yang dilaksanakan di Hall Lantai III Balaikota Padang Panjang, pada Selasa (17/11/2020), berlangsung khidmat.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, A.Md., Sekdako Sonny Budaya Putra, AP., M.Si., Asisten 1 Syahdanur, SH., sejumlah Kepala OPD dan para undangan lainnya.

12 pejabat yang dilantik pada waktu itu, di antaranya: Javie Carter Eka Putra, ST., MT., mantan Direktur PDAM, sekarang menjabat sebagai sekretaris pada Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.

Sementara itu, Kepala Bidang IKP pada Dinas Kominfo yang sebelumnya dijabat oleh Plt. Kabid Budiono, sekarang ini dijabat oleh Maryulis, S.Sos., M.I.Kom.

Wali Kota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA., dalam sambutannya meminta pejabat yang dilantik cepat menyesuaikan diri. “Jangan sampai tugas di akhir tahun ini yang menjadi tanggung jawab kita, tidak terselesaikan,” terang Wako.

Wako menambahkan, dalam sumpah dan janji yang diucapkan hendaknya menjadi semangat baru. “Apalah gunanya bekerja bila tanpa semangat baru setiap harinya. Setiap waktu, 25 orang ini adalah orang pilihan, yang saya percaya bisa merepresentasikan visi dan misi Pemerintah Kota Padang Panjang,” tambah Wako.

Yang dimaksud Totalitas dalam bekerja yang diiringi kerja pintar hendaknya dimiliki dalam bekerja. “Mentalitas untuk open minded. Selalu belajar dan harus terus ada. Pemimpin adalah proses setiap hari kita memupuk cara memimpin untuk calon pemimpin di masa yang akan datang,” tutup Wako. (Rony)