Kapolresta Bandung Kunjungi Destinasi Wisata Dream Land Cicalengka

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Destinasi wisata Dream Land yang berlokasi di Desa Tanjungwangi, Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, kini semakin menarik perhatian pengunjung,  karena kawasan ini menyajikan wisata alam yang menarik.

Seperti halnya Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK., yang melaksanakan kunjungan kerja, pada Selasa (24/11) ke areal wisata Dream Land, untuk meninjau langsung kawasan wisata yang kini viral di media sosial dan media elektronik.

Setelah meninjau langsung kawasan wisata Dream Land, Kapolresta Bandung mengimbau agar kawasan wisata yang ada di Kabupaten Bandung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Lokasi wisata Dream Land ini sangat bagus, karena ini adalah wisata alam dan perkebunan. Namun saya mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan, supaya penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir,” jelas Kapolresta.

Selepas meninjau kawasan wisata Dream Land yang berada di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka itu, Kapolresta Bandung yang terpesona dengan keindahan alamnya menyarankan agar apa yang sudah ada dikembangkan, agar bisa mendongkrak perekonomian warga sekitar.

Sementara itu, Andre, selaku pengelola Dream Land saat dimintai keterangannya mengatakan, “Saya sangat berterimakasih sekali atas kunjungan Kapolresta Bandung, dan saya akan menjalankan pesan-pesan beliau yang selalu menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

“Dalam hal ini, Dream Land sudah menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakam hand sanitizer di setiap lokasi, tempat cuci tangan, serta imbauan penggunaan masker satu jam sekali diberikan imbauan kepada pengunjung,” tandas Andre. (Asep Setiawan)